still

Tiga Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Menguangkan Tabungan Sekolah Tinggi

Jika anak Anda menerima beasiswa, Anda dapat menarik jumlah yang sama dari rencana tabungan kuliah tanpa denda.

Lebih dari 40 persen orang tua berpikir bahwa uang dalam 529 tabungan perguruan tinggi adalah menghilang jika itu tidaklah digunakan untuk kuliah, menurut Family Financial Survey Trade-offs T. Rowe Price.

Itu tidaklah benar, tapi itu mungkin salah satu alasan banyak orang yang tidak menyimpan dalam rencana 529, sebuah dana tabungan kuliah yang memungkinkan penabung untuk tumbuh bebas dari pajak federal. Distribusi juga adalah bebas pajak selama mereka digunakan untuk biaya pendidikan tinggi yang berkualitas.

Penelitian yang sama yang mana dilakukan pada bulan Desember 2014 dan mensurvei 2.000 orang tua telah menemukan bahwa hanya sekitar 31 persen dari orang tua menyimpan dalam dana tersebut. Seperempat dari responden mengatakan mereka merasa takut mereka tidak akan dapat mengakses dana tersebut setiap saat.

“Itu adalah salah satu dari kesalahpahaman yang orang-orang miliki atau kekhawatiran yang mereka miliki, yang kita temukan ketika berinvestasi dalam rekening 529,” kata George Ducasse, wakil presiden senior di Ascensus College Savings, seorang administrator rencana 529 yang bekerja dengan 33 rencana di 18 negara bagian. “Apa yang terjadi jika anak saya tidak pergi ke perguruan tinggi?”

Berikut adalah tiga faktor yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan penarikan uang dari rencana tabungan kuliah Anda.

  1. Anda dapat menarik dana, tapi disana ada sebuah denda.

Jika Anda perlu untuk mengambil uang tersebut untuk sesuatu yang lain dari perguruan tinggi, Anda bisa, tetapi setiap penghasilan akan dikenakan pajak dan akan ada sebuah denda 10 persen pada penghasilan tersebut. Modal adalah tidak dikenai pajak, juga tidak ada denda yang berlaku untuk itu.

Karena denda adalah pada pendapatan, itu adalah tidak mendenda seperti yang mungkin akan dengar.

Sebagai contoh: Jika Anda berkontribusi sebesar $ 5.000 dan itu menghasilkan sebesar $ 2.000, hanya $ 2.000 itu yang menjadi pokok yang dikenakan pajak dan denda. Jika Anda adalah berada di 25 persen kelompok pajak, itu akan menjadi sebuah kerugian sebesar $ 700, meninggalkan Anda dengan uang sebesar $ 6.300 untuk di gunakan, masih sebuah keuntungan dari investasi awal, menurut T. Rowe Price.

Ingatlah bahwa biaya kuliah dipandang secara luas. Menabung di rencana 529 dapat digunakan di lembaga yang layak untuk berpartisipasi dalam program bantuan siswa Departemen Pendidikan AS, yang mana mencakup banyak sekolah perdagangan dan kelompok perguruan tinggi.

Biaya pendidikan berkualitas meliputi tidak hanya kuliah, tetapi juga ruang dan pemondokan, buku, perlengkapan wajib dan peralatan komputer.

  1. Anda dapat mengambil uang dengan tanpa denda jika anak Anda mendapatkan beasiswa.

Jika anak Anda menerima beasiswa, Anda dapat menarik dana hingga jumlah dari pemberian itu tanpa harus membayar denda 10 persen. Namun, Anda masih harus membayar pajak pada pendapatan.

Kebanyakan ahli setuju Anda harus menarik dana di tahun yang sama dengan anak Anda menggunakan beasiswa. Jadi jika anak Anda menerima beasiswa September ini, Anda harus menarik dana pada 31 Desember.

Namun, jika siswa adalah masih di awal dari karir kuliahnya, Anda mungkin tidak akan tahu apakah akan ada kelebihan dana hingga kelulusan, kata Dara Luber, manajer senior, pensiunan untuk TD Ameritrade. Jika dalam keraguan, Luber merekomendasikan memeriksa dengan seorang penasihat keuangan.

“Jangan lupa, jika mereka mendapatkan beasiswa, mereka masih bisa menggunakan uang 529 untuk membayar untuk biaya yang berkualitas, untuk hal-hal seperti ruang, pemondokan, buku,” katanya. “Mereka bisa menggunakannya untuk hal-hal lain, bukan hanya untuk pembayaran biaya kuliah yang sebenarnya.”

DuCasse mengatakan itu adalah tidak umum untuk melihat penarikan untuk beasiswa. “Umumnya, beasiswa bukanlah beasiswa penuh,” katanya. “Bahkan jika Anda mendapatkan beberapa bagian dari beasiswa, Anda masih perlu sejumlah besar tabungan kuliah Anda sendiri.”

  1. Tidak ada batas waktu untuk menggunakan dana.

Jika Anda sudah menyimpan dalam 529 dan anak Anda memutuskan untuk tidak pergi ke perguruan tinggi, Anda memiliki beberapa pilihan. Untuk satu, Anda dapat memberikan nama anggota keluarga lain sebagai penerima. Anda juga bisa menyimpannya untuk generasi mendatang.

Atau, Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk diri Anda sendiri. “Mungkin Anda ingin kembali ke sekolah setelah Anda pensiun, Anda dapat mengambil uang tersebut dan melakukannya, selama itu adalah terakreditasi, lembaga bagian kedua,” kata Luber. “Ini haruslah menjadi lembaga yang memenuhi syarat.”

Menyimpan uang untuk lulusan sekolah juga merupakan pilihan. Dana yang berlebihan juga dapat digunakan untuk sekolah medis, sekolah hukum, master, Doktor dan gelar profesional lainnya atau bahkan mungkin anda bisa menginvesasikan dana tersebut pada investasi emas dan menunggu waktu yang lebih tepat lagi untuk digunakan. Toh pada prinsipnya dana tersebut tidaklah ana butuhkan sekarang.

“Tidak ada batas waktu untuk itu,” kata Luber. “Itulah yang membuat ini cara yang baik untuk menyimpan tidak hanya untuk anak-anak Anda, tetapi juga untuk generasi mendatang, karena perguruan tinggi adalah semakin mahal untuk setiap generasi.”